“Keep Being Productive in Writing During Pandemic Era”

Press Release Online Seminar:
“Keep Being Productive in Writing During Pandemic Era”

Pada hari Rabu, 3 Februari 2021, Fakultas Sastra Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) bekerjasama dengan English Linguistics Literature and Education (ELITE) dan Kementrian Agama mengadakan acara Online Seminar dengan tema “Keep Being Productive in Writing During Pandemic Era”.

Online Seminar kali ini menghadirkan dua pembicara, yaitu Prof. Dr. Gumawang Jati, M.Pd. dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Dr. H. Rahardjo, M.Ed. St. dari Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Acara ini digelar secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting dengan Host, Khristiano, S.S., M.Hum. dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Acara ini dihadiri oleh Rektor UMP, Dr. Ns. Jebul Suroso, S.Kep., M.Kep. serta ELITE Association, President Dr. Hj. Like Raskova O., M.Ed. yang sekaligus membuka acara online seminar ini.

Rektor UMP, Dr. Ns. Jebul Suroso, S.Kep., M.Kep mengatakan bahwa masa pandemi harus tetap produktif,salah satunyanya adalah dengan melakukan kegiatan menulis.

“Kondisi pandemi saat ini berharap dapat termotivasi untuk bisa melahirkan banyak produk, dan terus produktif untuk tulisan yang merupakan buah pikiran yang dapat di keluarkan di masa pemulihan pandemi saat ini,” tuturnya saat membuka acara Online Seminar kemarin (03/02).

Para pemateri menyampaikan bagaimana kita dapat tetap produktif dalam menulis meskipun masih berada pada masa pandemi. Mereka berharap agar mahasiswa dapat terus produktif dalam menulis  dalam keadaan apapun. (zaza)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *